Waduh, di tag ama vanug nih… Yaudah, gw buat deh. Ini juga buat safir yang ngetag gw via note di fesbuk (walaupun disini cuman 10 fir, tapi impas ya…). Thanks to both of them…

———————————————————————

The Rules!!!!

1. Each blogger must post these rules.

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

———————————————————————

10 Things About Me

1. Gw suka ama olahraga terutama sepakbola dan olahraga yang meng-inherite-nya aka futsal

Mungkin kalo yang ini semua juga udah pada tau ya. Yups, i really like doing sport. Anykind of it. Dari yang pake bola cem futsal, ampe yang g pake bola cem petak umpet (emang itu olahraga ya??). Dari yang bolanya kecil cem gundu, ampe bola yang gede cem bowling (i’ve got gold medal in POH. yeah…). Intinya gw suka olahraga jenis apapun. Kalo soal jago ato nggaknya, ya bisa diliat sendiri lah… Paling gak, gak bakal mengecewakan. Hehe…

2. Gw pernah menuntut ilmu sampai ke negeri timur tengah

Yups. Sehubungan ama gw si mahasiswaidealnanrajinkuliah, hasrat menuntut ilmu gw amat sangat tinggi. Alhasi untuk memuaskan nafsu menuntut ilmu gw, gw bela2in menuntut ilmu ampe ke negeri timur tengah. Tepatnya di Arab Saudi. Lebih tepatnya lagi di Jeddah. Nama sekolahnya adalah International Indonesian School (IIS). Dulu namanya Sekolah Indonesia Jeddah (SIJ). Lumayan lah 4 tahun gw di sana. Dari kelas 3 ampe lulus kelas 6 SD…

3. Gw gak suka ama yang namanya SUSU aka MILK aka LABAN

Nah, kalo agus g suka ama yang namanya nasi, mamih gak suka ama yang namanya buah dan sayur, obbie gak suka ama yang namanya seafood, sikebotukangtidur gak suka ama yang namanya nanas, dede gak suka ama yang namanya wanita, gw gak suka ama yang namanya susu. It’s a BIG NO for it. Satu2nya susu yang gw suka tuh mereknya Countre Dairy. Kalo yang itu mah oke2 aja.

countre_dairy_productsthe vanilla one please…

4. Gw gak suka ama yang namanya M-E-N-U-N-G-G-U

Buat gw, menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan dan menyebalkan. Apalagi kalo gw harus menunggu gara-gara oknumyangditunggu itu telat. Iuuuhh, bisa kesel banget gw. Nah berhubung gw gak suka menunggu, gw selalu mengusahakan tepat waktu kalo lagi janjian. Tapi kadang merugikan gw sendiri juga sih di beberapa kasus. Salah satunya kalo janjian rapat jam 9 (untuk menanggulangi yang telat) tapi sebenernya baru mulai jam 10. Alhasil gw kudu nunggu sejam.

5. Gw selalu menghindari yang namanya lampu merah

Ini mungkin agak aneh. Kalo kemana-mana, gw selalu menghindari yang namanya lampu merah. Walaupun kadang-kadang gw kudu muter yang sebenernya malah jadi tambah jauh. But its better than waiting for the traffic light. Kalo kena lampu merah tuh rasanya nunggunya lama bet.

Contoh :

Rute : Ponjar – Dago Asri

Rute normal : ponjar-dipatiukur-pombensin-unisba-unikom-simpang(trafficlight)-dago-darul hikam-dago asri

Rute fahmi : ponjar-dipatiukur-unpad-masjid unpad-lapanganagus-grande-dago-petronas-dayangsumbi-kafehalaman-depanbankmandiri-simpang-dago-darul hikam-dago asri

See… No traffic light right??

6. Nyindir by Doing

Ini dia satu istilah yang diciptakan oleh nailasimbaagregator. Ntah artinya apa. Tapi itu emang my way of dealing with “incompetent” people. Yah, istilah incompetent silahkan diartikan sendiri. Intinya sih itu cara gw buat nunjukin k seseorang sesuatu yang seharusnya ia lakukan.

7. Bercita-cita jadi entrepreneur

kalo kata siomwiki :

Entrepreneurship is the practice of starting new organizations or revitalizing mature organizations, particularly new businesses generally in response to identified opportunities. Entrepreneurship is often a difficult undertaking, as a vast majority of new businesses fail. Entrepreneurial activities are substantially different depending on the type of organization that is being started. Entrepreneurship ranges in scale from solo projects (even involving the entrepreneur only part-time) to major undertakings creating many job opportunities.

Yeah. Walaupun gw g terlalu nangkep artinya. Intinya sih gw pengen punya bisnis sendiri. Let see…

8. Gw selalu bersekolah di madrasah

Yups. Gw dari kecil ampe gede selalu bersekolah di madrasah. Mungkin kalimat tadi agak-agak aneh. Karena madrasah adalah bahasa arab yang artinya sekolah. Jadi kalimat tadi arti harfiahnya “Gw dari kecil ampe gede selalu bersekolah di sekolah”. Ya iya lah… Tapi maksud madrasah di sini adalah sekolah Islam yang mempunyai kurikulum yang berbeda dari sekoloh pada umumnya. Tentu saja perbedaannya adalah kurikulum tentang agama Islam dan turunannya yang lebih banyak. Yah, mungkin ini harapan bokap nyokap gw biar gw jadi anak yang gak cuman ganteng dan baik hati, tapi juga soleh. Amiiiin.

Here’s my academic background :

SD : Madrasah Ibtidaiyah Pembangunan (1-3), International Indonesian School (3-6)

SMP : Madrasah Tsanawiyah Pembangunan

SMA : Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Serpong

9. It’s hard to memorize something

Nah, ini dia bagian yang gak enak. Gw termasuk orang yang selulit untuk mengingat sesuatu. Apalagi nama orang. Kalo emang gak bener-bener kenal ato sering ketemu ato sering main bareng, gw biasanya lupa ama nama tuh orang. Sialnya lagi, gw suka lupa ama hal-hal yang kata orang penting lainnya semisal tanggal jadian, tanggal ulang tahun bokap nyokap (sekarang udah inget), jadwal kuliah, jadwal ujian, dll.

10. Penggemar Lemon Tea Asam Manis Cinta

Kalo ada yang nggak tau nih acara, berarti patut dipertanyakan keeksisan lo di dunia ini. Ini nih acara yang superoke. Isinya lengkap banget deh. Dramanya ada, Actionnya ada, Komedinya ada, ampe Alaynya juga ada. Pokoknya lengkap deh. Tiap hari ada lagi… Kurang lengkap apa coba. Tapi sekarang ada acara yang jadi saingan yang cukup berat. Namanya Termehek-mehek.

Udah 10 ternyata, yasudah, selesai…

Selanjutnya tinggal ngetag orang-orang deh.

Ini dia orang-orang yang terpilih :

John Pegang

Fabul arab

Satrio

Surya item

Vinta

Titz

Puthutnyathony

dilla